Jumat, 11 Februari 2011

Unek-Unek Saya !


> Perasaan saya ketika bersekolah di SMPN 1 Singosari 
  • Saya merasa sangat nyaman bersekolah di SMP ini,, karena saya bisa berkonsentrasi penuh pada pelajaran.


> Perlakuan  guru-guru, teman, pegawai, administrasi, cleaning sevice, satpam    
  
     1. Guru-guru
  • Guru-guru pembimbing di sini sangat baik dan disiplin, waktunya serius ya serius, waktunya bercanda ya bercanda.
     2. Teman
  • Teman-teman di sini pintar-pintar & sangat baik semua.
     3. Pegawai & Petugas sekolah lain 
  • Pegawai & petugas lain di sekolah ini baik-baik, dan tidak lupa akan tugasnya.

Tentang fasilitas sekolah
  • Fasilitas pembelajaran di sekolah kita sudah cukup baik tetapi masih ada beberapa fasilitas yg kurang memadai seperti: lapangan bola basket, koneksi internet, wc siswa, dll. Sekolah kita sudah bertaraf RSBI tetapi kenapa belum juga di perbaiki. APA KATA DUNIA..!!!
 

> Harapan saya untuk sekolah tercinta ini
  • Saya berharap semoga sekolah ini semakin maju, dan tdk hanya labelnya bertaraf internasional tetapi juga siwanya bertaraf internasional. 
  • Dan saya juga mohon agar fasilitas sekolah yang kurang memadai segera diperbaiki.
 
Sekian dari saya apabila ada kata-kata yg kurang berkenan, saya mohon maaf yg sebesar besarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar